Minggu, 06 Juli 2014

Rekreasi bersama X MIA 5

Diposting oleh Unknown di 22.55
sebenernya udah lama mau ngepost nyeritain pengalaman rekreasi kelas. tapi waktu mau ngetik, blog lagi error jadi baru bisa post sekarang.
rekreasi kelas diadain tanggal 23 Juni 2014. tepat hari pertama kita libur sekolah, maklum ngebut mengejar waktu karena lagi dikejar kejar jadwal puasa Ramadhan yang udah ngintilin ohoho~
terus bisa dipastikan kalo kita pada ngaret (dan kali ini, bisnya ikutan ngaret) jadi deh kita berangkatnya nggak sesuai rencana.
terus gitu, jam 10 lebih banyak banget malem kita udah pulang
aku sekarang males cerita. waktu kemarin pingin cerita, blog lagi error, yaudah gini aja ceritanya. *apaan sih*
tapi, waktu blog lagi error, aku sempet nulis di tumblr. nggak banyak sih, dikit. (YAIYALAH!) tapi it worth to read, buat anak-anak MIA 5 (aku nggak yakin dibaca karena mereka semua nggak punya blog+tumblr segaul punyaku. akun mereka standart happy orang numpang gitu :p *belagu* *sombong* :p)
so, kalo mau baca, here's my note on tumblr (: hope you like it, fellas! (sekalian follow tumblrnya juga gapapa :p)

oh iya, karena yang di tumblr fotonya cuma satu. aku mau upload foto yang lainnya disini. ini aku dapet dari facebook temen-temenku, ngahaha :D

ini lagi foto alay di parkiran BNS karena loket belum buka u,u







ini yang temenku sebut keterbatasan tempat duduk (?)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos