Jumat, 11 Juli 2014

Buber X MIA 5

Diposting oleh Unknown di 23.02
Jum'at 11 Juli 2014, dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan (cieh) sekaligus kenang-kenangan kumpul terakhir X MIA 5, kita ngadain buber di rumah Warda wkwk.
sebenernya ini pertama kalinya aku ikut buber diluar buber sekolah. secara dulu aku sekolahnya di Pandaan, nggak ada yang jemput, kalo mau nebeng, rumah temenku di Pandaan semua -_-
kembali ke topik buber.
rencana buber ini kita diskusikan setengah mateng (-_-) karena bertepatan juga dengan liburan sekolah. jadi bisa aja nggak semua rundingan. kita kan bisa ngomongnya cuman di grup kelas, berhubung temen kelasku banyak yang ngansos dan aku jadi Cinderella di rumah, jadi semua pada gaje semau sendiri. untunglah kita punya pak ketu yang sabar banget ngadepin kita yang otot-ototan semau sendiri, hehe. btw makasih pak ketu atas pengabdiannya wkwk.
jadilah, diputuskan kita bubernya di rumah temenku, Warda. pake katering, dan ngumpul jam 16.00.
dan emang dasar kitanya punya jam nggak pernah ditengok. jadi pada datang satu per satu dan nggak ada yang tepat waktu. tapi udah ngumpul aja Alhamdulillah banget. kita jarang punya waktu kumpul (cielah)
sebelum inti dari acara buber dimulai, that is makan-makan :p, kita foto-foto alay dulu karena belum maghrib. dan kita berfotonya luar biasa banget. mengerahkan seluruh tenaga yang tersisa dan mengerahkan suara termenggelegarnya. jadi, bisa bayangin kita lari-lari nggak jelas ngambil posisi paling keliatan di frame kamera dan teriak-teriak alay. bahkan kita cerita liburan aja pake teriak-teriak. benar benar luar biasa. saking luar biasanya sampe udara di dalem itu nggak bisa keganti. udah disana remang remang (bukan karena hal lain, tapi gara-gara lampu nggak dinyalain), temen-temen pada teriak ngeluarin residu pernapasan (gila ya, anak IPA sok intelektual banget :p), dan kita berkumpul di satu titik. jadinya kalo kelamaan jadi sesak napas nggak jelas gitu, hehe.
dan beruntunglah, adzan maghrib segera berkumandang. karena kalo nggak gitu, kita bakal terus foto-foto alay dan megap-megap karena nggak ada alasan untuk berhenti.
dan. kita. makan. dengan. sangat. lahap.
karena menu katering itu lebih baik dari ekspektasi kita tentang menu makan 20ribuan.
dan setelah itu kita sholat, dan pulang.
gila aja temen-temen sebagian besar udah pada pulang semua. meninggalkan sisa-sisa makanan dan tempat yang super berantakan. jadi kita yang nyisa ikhlas aja kerja bakti. dan emang bulan puasa itu pahala mengalir deras. buktinya, sehabis kita kerja bakti, kita dapet bungkusan makanan buber tadi yang masih nyisa banyak banget, hehe.
udah itu aja, soalnya nggak tau lagi mau cerita apa, hehe (:
dan buat x MIA 5, tetep kompak ya, guys. walau kita udah nggak sekelas lagi. tapi sumpah aku nggak rela pisah sama kalian yang super rame+alay+gila wkwk.
makasih ya udah stay insane tanpa sungkan-sungkan, dan tetep menjaga kekompakan walau udah jelas kita beda dan banyak gontok-gontokannya kalo lagi rundingan.
last but not too least, Thank's for an awesome year with you all. I love you all to the moon and back! (walau kalian ngeselin :p)

hugs and kisses.
Firdinny Nurun Hapsari yang paling cantik absen 12, hehe










take a look at our happy face. we'll miss it. someday (:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos