Kamis, 24 April 2014

dear my dearest friends :)

Diposting oleh Unknown di 08.24
teman-temanku yang baik, cantik, ganteng, pinter, pokoknya semua deh, tolong ya. bercandaan kalian udah nggak lucu lagi. basi :D nggak suka banget rek itu, nggak sopan. ada ya, guru yang ngajarin kalian bersikap kayak gitu, orangtua mungkin? kayaknya nggak ada deh :D pokoknya aku cuman nggak suka banget sama bercandaan kalian yang menurut kalian sendiri seru, MENURUTKU NGGAK SAMA SEKALI KELES!
teman-temanku yang baik, cantik, ganteng, pinter, pokoknya semua deh, aku sih udah terbiasa kena bully-bully gitu di sekolah, ataupun di social media. fine by me, aku masih bisa terima. tapi masalah ini nggak bisa dipanjang-panjangin, rek. apalagi dibawa di social media dan di-tag-in ke aku, KESEMUA.
itu nggak lucu dan malu-maluin banget, fyi. jadi tolong sekali lagi ya, teman-temanku yang baik, cantik, ganteng, pinter, YANG BIANG GOSIP, shut your fuckin mouth up deh mendingan, kalo yang kalian omongin nggak bener, gak usah diomongin. daripada nanti berbalik kekalian sendiri. mulutmu harimaumu rek, sumpah AKU SAYAAANG BANGET SAMA TEMAN-TEMANKU YANG BAIK, CANTIK, GANTENG, PINTER, tapi nggak gini caranya. menguras tenaga banget, rek :)
terimakasih, xoxo :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos