Senin, 14 Juli 2014

Kenaikan Kelas.

Diposting oleh Unknown di 00.04
baru aja tadi, di hari yang sama, akhirnya, kita tau kita bakal ditempatkan di kelas yang mana. gosh, finally! nunggu dari hari sabtu itu berasa kayak nungguin jerawat setengah pecah. (walaupun aku nggak tau gimana rasanya nungguin jerawat pecah sih ._.)
and then, meskipun aku udah berdoa everytime everywhere etc etc. teteeeeup aja kelasnya diacak. padahal udah kerasan banget sama anak MIA 5 yang rame+kompak+alay+ngeselin. tapi, yah. life must goes on. kalo kelas kita diacak, ya harus dijalanin. ya nggak sih?
akhirnya setelah ngeliatin absen baru di depan kelas, aku tau kalo aku ditempatin di XI MIA 6. it's ok sih ditempatin di kelas mana aja. yang bikin amaze itu, cuman kelasku, yang anaknya pada blangsak semua. tipe tipe anak rame dan susah dipaksa. dan anak X MIA 5 yang masuk XI MIA 6 itu ada 11 orang (itu jumlah terbanyak -_-) dan suka belingsatan semua. cuma satu anak aja yang pendiam. diajak ngomong jawabnya cuma iya-enggak. kasihan, kayaknya dia kesasar masuk XI MIA 6, hehe.
dan waktu aku keliling lihat kelas lain. gila aja sebagian besar kelas MIA1-5 diisi anak-anak pendiem+pinter+rajin beribadah. kayaknya anak yang berisik dimasukin di satu kelas deh, that is XI MIA 6.
yaudah sih, udah terlanjur -_- tapi justru temenku pada iri soalnya aku masuk di kelas XI MIA 6. soalnya anaknya lumayan seru. nggak ada potensi lo-lo-gue-gue nya. dan kelas kita berpotensi jadi kelas paling kompak. wkwk
udah gitu aja, nggak jelas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos