Kamis, 10 Juli 2014

oversleeping.

Diposting oleh Unknown di 00.30
di bulan Ramadhan kayak gini. pasti banyak banget yang take a nap berjam-jam dan bangun siang banget. excuse mereka sih, tidurnya orang puasa itu berpahala. tapi sebenernya bukan itu maksudnya. kalo dari sudut pandangku, maksudnya tuh, lebih baik tidur dan berdiam diri di bulan puasa daripada do an unimportant thing kayak ngomongin orang, dll.
oke, kembali ke oversleeping.
sebenernya aku mau nyeritain pengalaman 'ngebo' ku (yah, begitulah orang indonesia menyebutnya -_- dan ngebo yang ini bukan yang negatif.)
meski aku nggak setuju sama gagasan 'tidurnya orang puasa itu berpahala' tapi aku tetep aja sukaaa banget tidur. habis sholat subuh misalnya. udah nyari posisi pewe buat tidur. eh, bangun-bangun udah jam 11.30 aja. bahkan aku pernah bangun jam 13.00 aduh deh udah berasa mati suri.
udah gitu, tidur pagi itu belum cukup. kadang kalo lagi mager dan ngansos. aku tidur siangnya. pernah tidur kesorean, jadi bangun-bangun ayah-ibu-mbak-adek udah pada pegang piring semua -_-
tapi nggak gitu ceritanya kalo malem menjelang. kalo malem aku jadi keliatan kayak manusia sejuta acara, hehe.
kalo malem, aku berubah jadi makhluk nocturnal. nggak bisa tidur kalo nggak lebih jam 24.00 bahkan pernah sampe semua udah bangun sahur aku belum tidur. masih seger banget itu muka wkwk.
padahal ya, udah bolak balik turun naik tangga biar keringetan, capek terus tidur. eh, yang ada malah keringet aja. wajah masih seger. coba online, malah nggak ngerti itu timeline bahas apaan. gila ya jam segitu bule semua yang online. nggak ada yang berbahasa Indonesia (IYALAH!). nonton tv. acara tv cuma seputar obrolan malam+sinetron gajelas+film lama+acara kesurupan. nyoba baca novel, berharap tidur, malah nambah buku kedua. aelah-_-
jadi berkat oversleeping pagi dan siang (bahkan sampe sore) malamnya aku kelimpungan, haha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos