Rabu, 26 Maret 2014

UTS Pramuka

Diposting oleh Unknown di 05.14
merasa asing sama judul di atas? iyalah, cuma SMANBA yang punya! dan aku, nggak. bangga. sama. sekali.
oke mulai cerita nih, waktu itu, hari sabtu yang amat sangat suram tanggal 22 Maret 2014 (saking suramnya sampe apal-_-) awalnya kita nggak ngerti kalo bakal ada this fuckin annoyed scout midsemester test. secara kita habis terbebas dari UTS kamis kemarin. jadi, kita santai banget. nggak belajar. kerjaannya cuman ke kopsis, nongkrong, nge-wifi. tapi, ada salah satu temen yang ngumumin kalo nanti jadwal pramukanya itu uts.(sebenernya kita mau bolos pramuka berjamaah sih-_-) ya, selanjutnya, banyak adegan drama peran antagonis gitu deh. dari marah-marah nggak jelas sampe keluar sumpah serapah segala buat pembina pramuka kita.
and then, kita bergerak dong. yang awalnya nggak punya buku pramuka, pada beli buku dan nyalin catetan anak pramuka. yang males, ngefoto copy kecil gitu biar bisa dibuat bahan contekan juga-_- (sampe akhirnya mbak-mbak yang ngejalanin foto copy-an nggak mau nge-foto copy lagi soalnya udah tau kalo buat bahan contekan-_-)
and here it was. UTSnya dikelas masing-masing. duduk sesuai absensi kelas. dijaga wali kelas pramuka. soalnya 2 paket. dan soalnya dibacain di audio. kebayang nggak gimana krik-nya?
pernah dijaga guru killer waktu test? rasanya dijaga kakak kelas itu lebih serem dari itu. percaya deh! tiap gerak dikit dipanggil dan ditakut-takutin lembar jawabannya bakal diambil *alay
udah gitu ya yang paling freak. soal yang dibacain di audio itu nggak pake JEDA! gimana kita jawabnya. mana soalnya gaje lagi : dimana bapak pandu pramuka meninggal? - dipangkuan emaknya. MANA GUE TAU MONYET BEGO! udah gitu waktu bacain sandi morse. asli random tanpa jeda lagi.
dan inti dari inti diatas adalah PEMBINA PRAMUKA SOK KUASA. YANG NGASIH SOAL BEGO. udah gitu aja deh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos