Kamis, 06 Maret 2014

Nggak Jadi Libur!

Diposting oleh Unknown di 22.31
Nggak jadi libur. mungkin kalimat maut itu udah jadi trending topic dimana-mana. seenggaknya, udah heboh banget di kabupaten pasuruan. nice place I belong :D bc of what? gini ceritanya :
Senin 3 maret 2014 (cie) seperti biasa kita upacara bendera. waktu selesai upacara bendera, ada pengumuman gitu, intinya. minggu depan kelas 12 UAS dan kelas 10-11 DILIBURKAN 1 MINGGU!! guess wht happen next? terang aja kita kelas 10 yang berasa disiksa dari awal masuk SMA (baca : nggak pernah libur sama sekali) langsung loncat-loncat girang. dalam pikiran kita masing-masing tuh kita ngebatin "akhirnya bisa bahagia juga kelas 10 angkatan sekarang,"
meskipun seninnya kita ada ulangan fisika, we're too dumb to horrify. because we know, that we have enough holiday. yeay! dan masalah terjadi setelah itu.
waktu pulang, waktu buka twitter-facebook. awalnya biasa aja. banyak berita minggu-depan-libur-satu-minggu gitu deh. dan sesuatu terjadi (ciat, ciat) salah satu temen aku, ngechat kalo minggu depan nggak jadi libur. dan yang lebih parah dari itu, kita minggu depan UTS. GILA AJAAAA nggak percaya dong. setelah aku check grup kelas, iya BENERAN LOH!
temenku itu ngepost berita itu di grup, katanya dia dari guru sekolah. baru diberitahu tadi soalnya tadi itu guru-guru rapat buat ngebahas itu. katanya nggak jadi libur dan diganti dengan UTS adalah keputusan dinas. ya otomatis aja kita bete total. TERUS KALO TADI BELUM FIX LIBUR NGAPAIN DIUMUMIIIIN! sumpah sekolah itu emang makhluk php terparah. habis lebur deh planning semingguan.
RIP sleeping schedule
RIP hang out time
RIP sleep over party
RIP my happiness
GOOD BYE LIBUR SATU MINGGU!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos