Jumat, 14 Maret 2014

Pengalaman 8 Maret 2014

Diposting oleh Unknown di 01.09
sesuai sama judul di atas, aku akan nyeritain pengalamanku pada tanggal 8 maret 2014. I had so much fuckin fun at that day.
1. ULANGAN.
yup, hari itu aku dapet 2 ulangan. seni budaya (lisan) dan Pkn (multiple choice). jam pertama ulangan seni budaya itu, kita dipanggil satu-satu buat nerima soal yang diacak, terus langsung dijawab di depan gurunya. waktu itu aku dapet soal kota asal kerajinan perak (emang ada?) (entahlah-_-) sama  pengertian batik tulis. yang perak, oke. hafal diluar kepala dong! waktu ngejawab yang batik tulis, aku bego banget waktu itu. masa aku ngejawabnya batik yang pembuatannya ditulis-_- terus aku merenung sebentar nyari jawaban lewat wangsit yang dijatuhkan (cieh) dan gurunya nungguin aku sambil ngitungin waktu, ngurangin nilai gitu-_- dan akhirnya aku bisa jawab (gapenting)
ulangan kedua pkn materi bab 4&5. kita sih, nggak seberapa cemas banget sama ulangannya. yang kita khawatirin itu prnya. kita udah ngerjain pr uji kompetensi bab 4&5. tapi tiba-tiba, kata gurunya dikerjakan di buku tulis pake soal dan jawaban runtut. AAAAA.. kebayang dong suasana kelas mia 5 yang notabene pada males semua kalo masalah pr. rusuh pokoknya.
ulangannya itu di rolling. jadi yang absen ganjil masuk dulu. kalo udah selesai baru absen genap. waktu aku masuk. aku gak seberapa ngebaca soalnya sih, cuma poin-poinnya aja. secara itu soal panjaaaaaaang banget. dan saya bisa melewati ulangan kedua ini (hoho)
2. PRAMUKA DILIBURKAN!
waktu absen genap diluar kelas nungguin waktu ulangan. ada pengumuman gitu. intinya ekstrakulikuler pramuka hari itu diliburkan. setelah pengumuman selesai. langsung semua kelas 10 itu ricuh semua. pada jejeritan nggak jelas sambil pukul-pukul meja kayak lagi karnaval. kelasku yang lagi ulangan juga rame (tapi cuman sebentar aja) yang paling lucu, sampe ada anak kelas sebelah yang sujud syukur saking senengnya. ngeliat itu aku jadi mau tadarusan, tapi gak jadi, hehe-_-
3. PENSI SPANDA 2014.
sebagai alumni yang baik, aku sam temen-temenku yang jga alumni spanda dateng dong ke sekolah buat ngeramein pensi! 3 temenku udah pada bolos. tapi sebagian lagi enggak (aku gak bolos ya gara-gara ulangan itu-_-) habis ulangan pkn, aku udah kumpul. tapi kita mau minta surat izin nggak berani gara-gara di gerbang ada guru yang rada killer mejeng di gerbang. akhirnya sekitar 30 menit kita cuman muter-muter nggak jelas gitu.  akhirnya jam 12 kita pulang. digerbang gurunya nggak ada, dan satpamnya lagi nyebrangin mobil. jadi kita keluar aja.
sampe di SMPN 1 Pandaan tercinta, suasana udah rame banget. disana alumni dari tahu-tahun kemarin ngumpul semua. sampe ada yang dari passuruan sekolahnya nyempetin dateng. pokoknya rame banget. tapi kayaknya kita disana bukan buat liatin pensi. tapi buat reuni. jadi alumni itu pada sibuk sendiri, hehe
4. KE RUMAH TEMEN
habis pensi, kita langsung cabut ke rumah temenku namanya verta. disana kita cerita-cerita dan gosip sana sini gitu hehe. waktu itu kita berasa kayak balik SMP lagi (SKIP)





0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos