Rabu, 05 Februari 2014

HUT SMANBA 33rd

Diposting oleh Unknown di 23.57
Banyak yang bilang kalo ulang tahun sekolah itu bakalan meriah. but I can't feel it. biasanya sih ya, ulang tahun sekolah ada buat kita refresh otak yang tiap hari dijejali pelajaran yang sebenernya kita nggak pingin.
In fact, ulang tahun SMANBA kali ini kayaknya ada untuk kita mikir lebih keras. gimana enggak? ada sekitaran 10 lomba yang wajib ikut. lombanya tuh macem-macem dan bikin pusing (kayak tari, vocal group, english debate, presenter, solo talent, musikalisasi puisi, bazaar, kelas adiwiyata, dll). apalagi guru-guru pada don't care. masih aja ngasih tugas bejibun. dan kalo kita nggak ikutan lomba wajib itu. kita bakalan kena denda 100rebu @ lomba. bayangin, 100REBU!!!!! Are you quite mad? gila banget itu sumpah.
Belum lagi tadi. waktu lomba bazaar. gilak banget. tempatnya tuh di satu koridor semua. dan itu 28 kelas! jadinya stand-stand itu pada messy-messy gimana gitu karena saling berjubel kesana-kemari. nggak keruan deh pokoknya.
Dan yang paling menyebalkan lagi ya. kan lomba bazaar itu waktunya berbarengan sama lomba external sekolah (ya kayak olimpiade sama ngegambar buat tk, sd, smp gitulah) kita sih, anak-anak SMANBA nggak akan gangguin yang lagi lomba ya. kita sadar kok kalo kita nggak boleh keliling-keliling seenaknya terus bikin rusuh. akhirnya kita diem di green forest. tapi ya dasar. gila aja kita diusir dari green forest yang asli jauh dari venue lomba. lomba manapun! so, kita balik ke stand bazaar. barusan duduk, eh ada pengumuman kalo yang jagain stand hanya peserta inti lomba bazaar (3 orang). yang lainnya diharap tidak berada di stand. dalam bahasa kasarnya sih, kita diusir (lagi).
Then, karena kita bingung mau kemana lagi, jadi kita keliling-keliling agak nggak jelas (bingung kan?) yang kalo dilihat udah kayak Dora lagi kehilangan peta sama ranselnya. asli kita nggak dihargai di sekolah sendiri. jalan selangkah dikit. diusir. "dek, dek, maaf ya. area ini disterilkan." belok dikit "maaf ya, area ini disterilkan." bolak-balik kesana kemari membawa alamat sambil diteriakin kayak gitu asli bikin kita berasa kayak virus menular berbahaya. dan sebelnya lagi kita nggak dibolehin pulang. terus kita harus kemana? melayang-layang dia angkasa gitu? (alay).
and then. hal terakhir yang kita lakukan adalah, ngelihatin anak tk-sd-smp ngegambar dari kejauhan (kita disana udah kayak turis lokal kesasar terus kecapean) karen itu daerah nggak ikut disterilkan. terus kita ke musholla gara-gara kecapean dan tidur-tiduran disana. nggak peduli sama yang lagi sholat disebelah kita karena kita asli capek banget. jadi ya, hari ini rasanya kayak ngemut permen nano-nano RAME RASANYA, COY! RAMEEEEEE BANGET. ada sebelnya, ada dongkolnya, ada capeknya, ada susahnya, ada senengnya juga sih ..
yaudah deh, that's all Ty xoxo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos