Rabu, 19 Februari 2014

Come Back!

Diposting oleh Unknown di 05.55
long time no blog, yeay!
sebenernya ini nggak tau mau ngepost apaan. tapi I miss my blog so bad, jadi nulis aja walau nggak tau ini arahnya kemana (backsound : alamat palsu - Ayu Ting-Ting)
oke, serius dikit. kemarin-kemarin gitu ya, aku sakit. (oke, gapenting) ini ceritanya bukan ke mengasihani diri sendiri karena harus tidur mulu tanpa internet. tapi lebih ke sekolah beserta isinya yang terpaksa harus ditinggalkan sejenak b'coz of tht fckin situation. maklum rajin.
biasanya ya, senin itu habis upacara kan fisika. tapi nggak pernah yang penuuuuh banget gitu. biasanya gurunya cerita-cerita dulu baru nerangin. hari itu enggak! gilak sumpah. hari itu praktek dan perkeompok dan presentasi dan hasilnya dimasukin nilai dan aku nggak masuk. (oke, lebay) itu perasaannya udah campur aduk gitu takut ketinggalan pelajaran maha penting buat anak peminatan mia. OH GOD!
dan nggak senin aja, selasa juga there's something really important yang kalo nggak ikut itu rugi banget. (oke, oke, itu berarti saya telah merugi -_-) hari selasa itu ada acara dokumentasi penanaman pohon. emang sih nggak semua siswa ikut. tapi AKU ITU TERMASUK SISWA YANG IKUTAAAAN! double banget nyeseknya. dan itu ya, acaranya nggak lebih dari dokumentasi. ya apalagi kalo nggak foto-foto.
dan hari rabunya, waktu aku masuk. nothing is happen. SEDIH!
BYE!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos