Kamis, 17 Januari 2013

reflection

Diposting oleh Unknown di 00.44
Selamat Pagi semuanyaa :D
Masih bisa bangun pagi, kan? masih bisa bersenang-senang dibawah mentari pagi? masih bisa bercanda diselingi kicau burung-burung? Bersyukurlah kalian dapat merasakan pagi yang hangat kesekian kalinya.
Coba bayangkan, jika sampai matahari berada di atas kepala, kalian belum juga 'bangun'? lalu orangtua kalian datang mengetuk-ketuk pintu kamarmu. memanggil-manggil namamu dengan panik, lalu mereka terpaksa membuka pintu kamarmu.
Lalu apa yang mereka lihat? mereka mendapatimu terbujur kaku dengan selimut hangat menyelimuti tubuhmu. tapi tak berhasil menghangatkan tubuhmu pagi itu.
Air mata mereka bercucuran keluar. seiring dengan matahari yang semakin lama semakin menyengat. keesokan harinya, tubuhmu dimandikan untuk yang terakhir kalinya, dan dibalut dengan kafan putih. lalu kau diantar para tetanggamu ke pembaringanmu yang terakhir. bukan, bukan diatas kasur empuk yang seperti di kamarmu. melainkan tanah gembur yang dipenuhi oleh cacing tanah. gelap. pengap. sepi.
apakah kau dapat membayangkannya? bagaimana dengan dosamu? dengan tumpukan kebohongan kecil yang kau buat? bagaimana dengan cerita neraka dan api yang menjilat-jilat tubuhmu. apakah kau siap?
Maka, jika kau bisa bangun di pagi ini, bersyukurlah. tuhan masih memberimu waktu untuk melakukan hal-hal baik yang dapat menghapus dosamu (:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos