Kamis, 27 Desember 2012

Conanian Addict

Diposting oleh Unknown di 21.38
tapi kan, conanian? baca manga detektif conan online yang pernah gue post? kemarin malem aku mimpi. gak indah. tapi juga gak nyeremin, tapi aneh sih. gini nih ceritannya.
aku duduk di depan komputer. baca conan di conanian, belum ada kasus. tapi tiba - tiba, ayahnya heiji diculik burung elang (indosiar banget-_-) terus ada percakapan antara elang sama ayahnya heiji. trus aku tau kalo ayahnya heiji orang jepang, tapi ibunya orang Indonesia (apaan, si Reiko kan asli jepang-_-) trus tiba-tiba, telor yang ada di sarangnya elang itu pecah, dan keluarlah Heiji, ternyata heiji itu buah cinta antara si elang sama ayahnya. trus habis itu aku bangun. udah itu aja, tapi sumpah mimpinya random banget -_-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos