Jumat, 30 Mei 2014

Sabar, Dinny, Sabar (:

Diposting oleh Unknown di 07.23
nggak terasa ini udah mau akhir tahun pelajaran. lusa udah UKK :D
setahun sama anak-anak antah berantah yang kelakuannya ajaib banget emang seru. tapi, sayang mereka seneeeeeng banget sama yang namanya bercanda. dan bercanda model mereka itu, yang rada-rada kelewatan. nge-bully gitu. dan kadang, saking kelewatannya, mereka nggak inget kalo itu cuman bercanda, diterusiiiiin aja gitu. makanya yang aku bisa bilang cuma : "sabar, dinny, sabar."
padahal udah coba sabar, udah coba nahan, tapi mereka teteeeeup aja terus. please deh ya, gini aja, kalo seandainya semua dibalik. aku jadi mereka, mereka jadi aku. mereka yang kena bully tiap hari. digosipin yang aneh dan alay tiap hari sama satu kelas. tiap salah ngomong atau salah berbuat, di cie-cie in. nggak mungkin kalian diem dan sabar-sabarin diri like I did
jadi, please dong, kalian semua, anak-anak antah berantah yang kelakuannya ajaib banget, ngerti dong kalo yang selama ini kalian lakukan itu salah. tiap aku marah, di cie in, dibilang suka. kalo ketawa, tambah di cie in, tambah dibilang suka banget digosipin. terus kalo semua-semua serba salah, what should I do? sumpah deh, kalo kalian bilang apa yang seharusnya aku lakukan biar nggak disalah-salahin dan digosipin. I swear, I'll do it!

with love,

Firdinny Nurun Hapsari xoxo



0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos