Rabu, 20 November 2013

Ini Cerita SMAku, Mana Cerita SMAmu? :D

Diposting oleh Unknown di 04.54
Hehe, iya. sekarang aku udah SMA loh :D (tepuk tangan dong)
How I feel? biasa aja. masuk SMA itu sama aja kayak masuk rumah. ya gitu aja. flat. tapi. it's fine. seenggaknya masa SMA cuma terjadi 1 kali. SATU KALI COY! (diulangi biar dramatis)

sama kayak masuk sekolah baru, masuk SMA ini so pasti banyak banget temen baru. apalagi kalo SMPnya dulu nggak sekecamatan sama SMA. yang lain sih enak, temennya nggak banyak berubah, jadi bisa langsung kenal. aku? uda kelompok MOS diem mulu. dulu awal-awal masuk kelas juga diem. kayak ada seseorang nyulik aku terus ngegantiin posisiku. beneran, sumpah! I'ts like I'm not me!

But, hehe sekarang udah kenal semua anak dong di kelas. dari yang cerewet (kayaknya aku banget) sampe yang pendiem (baru tau anak itu setelah sebulan satu kelas) :D

aslinya mau shared foto kelas gitu. tapi males banget (baca : nggapunya file fotonya) jadi ya, sengaja nggak nge-upload. hehe (bohong banget). dan karena ini semakin geje. udah aku cuma mau kasih tau. aku sekarang kelas jeng-jeng-jeng (backsound : suara drum)

10 MIA 5! dan namanya XS VEKTOR (X Science Five Kind, Top, Respected) (aslinya sih rada nggak setuju sama nama ini. geje abis) (PROTES MULU, AH!) (yasudahlah)




dan, inilah video kita yang dibuat karena ada tugas pramuka (baca: kalo gaada tugas, ya gak bikin) dengan tema : semangat pramuka! (bohong banget, ikut pramuka karna terpaksa juga) yang agak sedikit gak jelas (ditimpuk yang bikin) (ah, sudahlah. capek protes mulu -_-)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos