Selasa, 20 November 2012

Unfollowers.me

Diposting oleh Unknown di 01.08
pasti pada punya twitter kan?
pasti pada punya followers kan?
nah, yang terakhir ini agak gimana ya pertannyaannya ;
punya UNFOLLOWERS kan?
punya? ayo high five ! (-_-")

sebel banget.
masa tiap hari followers gue berkurang mulu. maybe I'll never hit 1000 followers -_- (udah hopeless, ngarep lagi) dasar unfollowersaku pada sok beken. jengkelnya lagi kalo yang nge-unfoll itu TEMEN SENDIRI !!!
seumur umur, ya, greyson chance yang follback nya aku harep-harepin banget aja gak nge unfoll aku (dasar pamer) ini yang minta follback malah ngeunfoll. jerk ! *ups
gak pingin kan unfollowersmu tetap berjajar di daftar followers? (idih, gaya apaan) atau kamu masih gak tau siapa unfollowersmu? (iklan banget) aku mau promosi dikit nih, aku nemu website ini (tinggal klik aja) disitu tuh, kita bisa tau siapa yang ngeunfoll atau gak ngefollback kita. jadi kamu bisa bilang sama unfollowersmu. Be ready ! I'll unfollow you back ! hahahahaaa (tawa penuh kemenangan :p)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Firdinny Hapsari Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos